Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Perkenalan Saya dengan Bullet Journal

Jelang awal tahun kemarin, saya mulai hunting agenda baru. Biasanya menjelang awal tahun banyak toko buku menawarkan berbagai macam agenda dengan harga yang bervariasi. Setelah tiga tahun bergantung pada agenda ‘gratisan’ hasil ngumpulin point dari kedai sebelah, tahun 2017 saya berencana mencari agenda yang lain. Sukur-sukur dapet dari bonus majalah atau apaaa gitu. Kadang ada sih yang ngasih agenda, dari instansi atau perusahaan. Tapi sementara menunggu yang gratisan, saya coba cuci mata nyari agenda ke toko buku terdekat.
Awalnya saya masih yakin bakal mendapatkan agenda impian. Udah nyiapin uang juga kalau-kalau butuh dana lebih. Yah, anggep aja investasi buat setahun. Kalau saya sukses bikin planner kan berarti insya Allah kesuksesan juga yang akan saya raih…haiyaaah. Hampir seminggu saya hunting, daan…. mulai hopeless. Saya tidak menemukan yang pas. Ada yang terlalu kecil, ada yang disainnya standar aja padahal sampulnya keren. Ada yang bagus banget tapi tetap aja ada yang kura…

Postingan Terbaru

10 Less in 2017

Sawarna: memandang pantai tanpa jeda (2)

Sawarna: Memandang Pantai tanpa Jeda (1)

30 Judul Buku di 2016

Book Selection (ala Saya) :D

MURAKAMI DAN PINTU DORAEMON

Jangan Salahkan Anak Kalau Dia Ogah Baca Buku

'Pustakawan' di Balik Buku "Tidak Ada New York Hari Ini"

Kopi: dari Ethiopia, Yaman, Mekah hingga ke Venice

Bekasi dalam Imaginasi : Pertempuran Sengit di Tapal Batas